Ciptakan Kebersamaan Dalam Bekerja Keceriaan Saat Istirahat Agar Manunggal Tetap Terjaga

Suaralira.com,Redang-Rengat - Percepat pembangunan RTLH tetap diutamakan namun waktu istirahat itu perlu, seperti yang dilihat dari Warga beserta  Anggota Satgas TMMD KE 120 bangun RTLH Desa Redang setempat   dengan enaknya menyantap makanan dan minum secangkir kopi dan tehnya.
 
Terus lakukan pekerjaan akan tetapi Satgas  perlu jaga Stamina, lakukan istirahat dan makan tidak perlu yang mahal-mahal cukup bergizi.
 
Terpenting ciptakan kebersamaan antara Warga dan TNI dengan  di lokasi TMMD ke 120 Kodim 0302 /Inhu di Desa Redang dan Desa Pekanheran Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu. 
 
Tampak kebersamaan tersebut kala menikmati secangkir Teh dan Kopi di disertai cemilan berupa roti dan kue alakadarnya di lokasi RTLH Desa Redang
 
Tanpak anggota Satgas TMMD bersama  warga  berbaur di sela-sela istirahat siang.galak tawa serta senyum menyapa menyertai pengantar istirahatnya. 
 
Seorang warga desa sebut saja Pak jul   disela kebersamaanya kepada suaralira.com mengatakan indahnya kebersamaan ini merupakan wujud nyata Kemanunggalan TNI dengan Rakyat bersatu padu dalam membangun desa, "ucapnya
 
“Tidak hanya saat bekerja Kekompakan dan kebersamaan tidak saja akan tetapi bisa terlihat dalam saat kami sedang istirahat siang seperti ini.” Ujar pak jul.
 
" Membuktikan itu menunjukkan bahwa TNI dan  warga tidak ada perbedaan satu sama lain naman tetap beretika,keceriaan dari wajah prajurit Satgas TMMD ke-120  bersama warga yang menikmati dalam suasana santai kala itu Istirahat siang .
 
Pupuk rasa kebersamaan saat bekerja bangun RTLH serta bangun bentuk kebersamaan dan kekompakan TNI  dan warga dalam mengisi aktifitas sehari-sehari di lokasi RTLH hal itu terlihat bahwa TNI adalah Rakyat. (Pr4as.sl)