Perantau Riau Ulul Asmi Disambut Desrizal SKM Mkes di GOR Tuanku Rao Lubuk Sikaping

Suaralira.com, Pasaman - Ir Ulul Asmi,St,Cst,JPM Direktur Utama Sepakat Saketi dan juga perantau Minang asal Pasaman yang berdomisili di Riau Pekan Baru.Hari ini hadir dalam acara penutupan acara Open Turnamen Futsal  Bupati xTYG CUP II 2024  Di GOR Tuanku Rao Lubuk Sikaping, disambut oleh Deseizal SKM M.Kes selaku Ketua KONI Kabupaten Pasaman. Minggu (12 Mei 2024)
 
Ulul Asmi ikut serta sebagai Donatur di acara Futsal Bupati Cup II. Pertandingan Final Futsal kali ini antara Group dari Padang melawan Group dari Pasaman. Di menangkan oleh Group dari  Padang dengan Skor 2-1 persaingan cukup sengit ,sama sama kuat .
 
Ulul Asmi akan mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota Pekan baru ,berpesan kepada para pemain kalah menang itu hal biasa kalian sama sama kuat, berlatihlah terus semoga menjadi pemain yang profesional ucapnya.
 
Desrizal ketua PSSI kabupaten Pasaman dan Bacalon Bupati menyerahkan hadiah juara 2 dengan total hadiah sebesar Rp.5.000.000, mengucapkan terimakasih Kepada panitia yang telah menyukseskan acara Bupati Cup ini sehingga acara sukses terlaksana dan para pemenang jangan berbangga hati dan untuk yang kalah jangan berputusasa,berlatih berlatih lah terus sehingga menjadi juara di pertandingan lainnya. (Fauzan/sl)