Dianggap Daerah Dilintasi Air Tim Satgas TMMD Ke-120 Buru Pekerjaan Gorong Gorong

Suaralira.com, Inhu, Satuan Tugas( SATGAS) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -120 Kodim 0302/Inhu terlihat berbaur bersama sama dengan masyarakat dalam pelaksanaan gotong royong untuk pembuatan gorong-gorong di desa Redang kecamatan Rengat Barat kabupaten Indragiri hulu. Senin( 20/06/2024).

Pantauan suaralira.com  di lokasi Satgas TMMD bersama sama dengan masyarakat sedang menggali untuk pembuatan gorong-gorong dengan semangat, sehingga terlihat jiwa kebersamaan dan kedekatan antara TNI dan masyarakat begitu terasa luar biasa.

Dansatgas Letkol inf. Emick Chandra Nasution M.P.M melalui kapten inf.Aplison selaku koordinator lapangan saat di lokasi mengatakan pembuatan gorong-gorong ini kita kerjakan mengingat desa Redang termasuk desa yang di lintasi aliran sungai Indragiri.

"Sehingga apabila musim penghujan tiba masyarakat setempat dapat merasakan manfaat nya dari pembuatan gorong-gorong tersebut air akan mengalir dengan lancar. Dengan begitu akan mengurangi dampak air yang akan meluap ke badan jalan.

Ditambahkan oleh Dandm sinergitas yang sudah terjalin ini antara masyarakat  dan TNI tidak hanya dalam kegiatan TMMD saja akan tetapi juga namun dalam keseharian karena TNI lahir dari Rakyat, oleh Rakyat dan untuk Rakyat karena TNI kuat bersama Rakyat.

Ditempat yang sama juga menyampaikan kepada suaralira.com  kalau nanti gorong-gorong ini selesai di kerjakan dia dan masyarakat lain nya akan sangat senang sekali

Karena sudah jelas nantinya sangat  bermanfaat yang akan kami rasakan " Alhamdulillah kami sangat bersyukur dan berterima kasih sekali atas pembangunan yang di lakukan oleh bapak-bapak TNI dari kodim 0302/Inhu, "ujarnya.(Pr4as.sl)