Peduli Warga Binaan Babinsa Ikut Bantu Bangun Rumah di Desa Sungai Raya

Suaralira.com, Rengat (Riau) -- Babinsa Koramil 01/Rgt menyampaikan hidup bergotong royong sangatlah penting agar terjalinnya hubungan yang harmonis dengan masyarakat Desa Sungai raya, kec Rengat Kab Inhu. Selasa (15/11/2022).
 
Babinsa Koramil 01/Rengat Serda Rizaefendi mengatakan dalam menjalin keakraban dan kerja sama yang baik dengan warga masyarakat merupakan salah satu tugas teritorial.
 
"Untuk itu Babinsa membantu warga dalam pembuatan rumah  di desa binaan.
 
Menurut Serda Rizaefendi, Selaku Babinsa Tempatan membantu Warga untuk menjaga komunikasi yang baik dan memperkuat sinergitas bersama warga dan terjalinnya hubungan yang harmonis dengan masyarakat.
 
"Kegiatan membantu membangun rumah warga tersebut dalam rangka menjalin tali silaturrahmi sekaligus sebagai bentuk kebersamaan dengan masyarakat di wilayah teritorial binaan," ujarnya.
 
Dia menjelaskan kegiatan ini juga merupakan pembinaan kewilayahan di desa binaan dan salah satu bukti nyata sekaligus memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat.
 
"Melalui kegiatan ini kami bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat sekitar".
 
Sementara itu salah satu warga desa Sungai raya bapak Budi mengatakan terima kasih kepada Babinsa yang ikut membantu dalam pembuatan rumah. sekedar di ketahui kegiatan membangun rumah berjalan lancar dan aman. (P4as/sl)