Tamu undangan Kelas IX

Raih Impian dan Wujudkan Generasi Berkarakter Pancasila Kelas IX SMPN 18 Pekanbaru

Suaralira.com — Pelepasan/Perpisahan Siswa/i Kelas IX SMP Negeri 18 Pekanbaru Tahun Ajaran 2023 2024 

SMP Negeri 18 Jl. Lili I No.95, Kedungsari, Kec. Sukajadi, Kota Pekanbaru Dengan Kepala Sekolah Rustam SHi, menyampaikan kepada suaralira.com diruangannya.

Dimana kegiatan Pelepasan atau Perpisahan Siswa IX SMPN 18 ini merupakan kegiatan siswa siswi yang direstui orangtua murid dengan membentuk Panitia Pelepasan/Perpisahan dengan penyelenggara Ketua Komite Sekolah.

Nirwan Nisar sebagai Ketua Komite juga menyampaikan bahwa kegiatan ini diadakan guna untuk anak anak kami. Dimana anak anak kami telah menimba ilmu serta mendapatkan pendidikan dari Guru guru Hebatnya.

 

Makanya kami mewakili orangtua siswa siswi Kelas IX SMPN 18 inilah sebenar nya kami mengucapkan rasa terima kasih kami kepada Kepala Sekolah maupun Guru guru juga Staff TU segingga membuat anak kami menjadi pintar berkarakter.

Kegiatan ini dilaksanakan di Halaman sekolah hari Selasa 4 Juni 2024 diatas Panggung Spandebels Hebat denga Tema kegiatan "Lanjutkan Pendidikan, Raih Impian dan Wujudkan Generasi Berkarakter Pancasila dan Merdeka Belajar"

Sesuai arti makna kegiatan acara ini yaitu "Terbanglah tinggi tapi tetap membumi tapi janganlah Lupa siswa siswi sebagai Almamater SMPN 18 karena yang mengangkat dan mengharumkan hanya sekolah SMPN 18 ya Siswa siswi itu sendiri.

Dalam acara ini turut hadir sesuai undangan dari Ketua Komite sebagai keterwakilan orangtua murid Kepala Sekolah SMPN 18 beserta Jajaran, Orangtua murid, Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru diwakili Pengawas SMP, Kepala Sekolah SMP SD terdekat, Pihak Sekolah SMK Perbankan dan SMK Keuangan.

Dalam melaksanakan acara pelepasan sekaligus perpisahan siswa berjalan sukses dimana siswa siswi turut memperagakan ketrampilan serta kreatifitasnya didepan orangtuanya dan tamu undangan, "tutup Rustam.

(Jheff/sl)