1.Tamu undangan Perpisahan/Pelepasan Siswa kelas VI 2.Guru guru hebat 3.Kepsek dalam pelepasan siswa kelas VI

Pelepasan Siswa Kelas VI SDN 41 Pekanbaru T.A 2023-2024

Suaralira.com, Pekanbaru — "Teruslah Belajar dan Berkarya Untuk Agama dan Bangsa"

Dalam sambutan Kepala Sekolah SD Negeri 41 Jalan Durian Pekanbaru selaku undangan Ketua Panitia Perpisahan/Pelepasan siswa kelas VI SDN 41 kami mengucapkan terima kasih kepada jajaran Panitia Komite.

Menyampaikan dalam sambutan nya bahwa kami selaku pihak sekolah berterima kasih juga undangan panitia.

Dimana panitia telah mengundang juga Pengawas sekolah Uzirman MPd, RT, RW, Pemuka Masyarakat, Dinas Pendidikan diwakili Heritos, Anggota DPRD Kota Pekanbaru Rais SAg dan tamu undangan lainnya.

Acara pelepasan siswa kelas VI SDN 41 Pekanbaru berjalan baik dan lancar sampai akhir. Dan kami selaku Pihak sekolah mohon maaf seandainya ada tutur kata dan cara ajar guru beserta jajaran kami SDN 41 ada kurang berkenaan mohon dimaafkan karena ini niat baik kami selaku pendidik (Guru) srkali lagi kami pihak Srkolah seandainya ada dalah mohon dimaafkan.

M.Wahyudi Ketua Komite Sekolah SDN 41 Pekanbaru menyampaikan langsung kepada media suaralira.com dimana siswa kelas VI SDN 41 Jl.Durian Pekanbaru Sabtu 8 Juni 2024 telah menyetujui sesuai hasil Rapat Musyawarah wali kelas VI dan telah membentuk Ketua Panitia Nola Fernandezs demi berjalanya kegiatan Perpisahan/Pelepasan Siswa Kelas VI SDN 41 ini.

Menurut M.Wahyudi kegiatan ini sangatlah wajar dilaksanakan disekolah kita ini karena anak anak kita ini bersekolah selama 6 tahun dimana telah bersosialisasi dengan teman temannya dan Gurunya.

Alangkah baiknya sebagai orangtua beretika mengucapkan terima kasih kepada Buk Kepsek serta Guru gurunya, TU, OP yang kita tinggalkan.

Juga dari diantarkan kesekolah dari umur 6,5 atau 7 tahun sekaligus dititipkan dan dididik oleh Guru sampai umur 12 atau juga sampai 13 tahun dimana anak anak kita dari belum pandai baik itu menulis, belajar dan berhitung sampai bisa dan sampai pintar.

Jadi orangtua sebaiknya menyadari hal ini dan sangat berterima kasihlah kepada Guru guru disekolah sebab kita sendirilah berkewajiban serta juga sebab kita sendiri tidak sanggup mendidiknya kalau tidak disekolahkan.

Demikian pesan dan kesan ketua komite dalam acara perpisahan sekaligus pelepasan siswa kelas VI karena ini adalah hubungan antara murid dengan guru, murid dengan sekolah, murid dengan teman temannnya dan itu wajar dan sangat memungkinkan untuk dilaksanakan, tutup M.Wahyudi. (Jheff/R/sl*)