Khawatir Tentang Maraknya Narkoba Peltu Yultiwarman Sambangi Tokoh Masyarakat Kuala Cenaku

Suaralira.com,Kuala Cenaku - Babinsa desa Kuala Cenaku Peltu Yultiwarman anggota Koramil 01/Rengat melaksanakan komunikasi sosial dengan tokoh masyarakat desa Kuala cenaku membicarakan tentang keadaan di linkungan desa Kuala Cenaku.
 
Karena banyak anak kita yang kurang kontrol dari orang tua sehingga pengaruh dari kawan-kawan yang sudah terkena candu narkoba  akan mempengaruhi anak-anak yang lain dan ini lah yang sudah sangat meresah kan.
 
Diharapkan para orang tua salah satu tokoh masyarakat desa Kuala Cenaku kecamatan Kuala Cenaku kabupaten Indragiri Hulu,Jum'at 28/06/2024.
 
Dalam pertemuan anjangsana tersebut Babinsa desa Kuala Cenaku Peltu Yultiwarman selalu mengingatkan kepada warga terutama pemuda pemudi selalu mengisi kegiatan dengan kegiatan positif. 
 
Seperti berolah raga dan kegiatan keagamaan sehingga jauh dari pengaruh pengguna narkoba dan kenakalan remaja lain nya ,katanya.
 
Yang paling utama tentunya tidak terlepas dari pengawasan dari orang tua karena perkembangan tentang Narkoba sudah sangat mengkhawatirkan,"tutup Babinsa.(Pr4as.sl)