Pj Walikota Lakukan Kunjungan ke Kantor KPUD Kota Tebingtinggi

Suaralira.com, Tebingtinggi -- Menjelang pelaksanaan  Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) serentak pada tahun 2024 ini, Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebingtinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si., melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor KPUD (Komisi Pemilihan Umum Daerah) Jalan Rumah Sakit Umum No. 5-8 kota Tebingtinggi, Kamis(27/6).
 
Pj Wali Kota dan rombongan diterima langsung oleh  Ketua Komisioner KPUD Kota Tebingtinggi, Emil Sofyan yang  didampingi oleh Komisioner lainnya dan jajaran di lingkungan KPUD Kota Tebingtinggi.
 
Dalam kunjungan tersebut, Pj. Wali Kota menekankan pentingnya menyukseskan pelaksanaan dan penyelenggaraan pemilihan Kepala Daerah, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tebingtinggi yang damai dan kondusif.
 
Selain itu, Pj. Wali Kota menegaskan komitmen Pemerintah Kota untuk memberikan dukungan penuh kepada KPUD dalam menjalankan tugasnya secara independen dan profesional.
 
"Kepada seluruh masyarakat Kota Tebingtinggi, ayo kita sukseskan pelaksanaan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada bulan November tahun 2024, khususnya pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tebingtinggi," pesan Pj. Wali Kota.
 
Kehadiran Pj Walikota ke Kantor KPUD Kota Tebingtinggi hanya merupakan silaturahmi biasa dan saling berkenalan bersama komisioner serta ASN di lingkungan KPUD lainnya dan dilanjutkan dengan foto bersama.
 
Mendampingi Pj Walikota turut juga hadir  Plt. Sekdako H.Kamlan Mursyid, S.H., M.M., CGCAE., Kadis Kominto Dedi Parulian Siagian, S.STP., M.Si., Kabag Pemerintahan Setdako Tebingtinggi Ramadhan Barqah Pulungan, S.IP., M.Si., Plt. Kabag Prokopim Faisal Ahmad, S.Ag., dan jajaran ASN di lingkungan KPUD Kota serta tim peliputan Media. (Gabe/Benn/sl)