Dekatnya Seorang Babinsa bersama Warga Binaanya Hingga Membantu Mencetak Batako.

Suaralira.com,Rengat - Babinsa koramil 01/Rgt  Serka  Dedi Iskandar melaksanakan komsos  membantu warga  mencampur semen dalam rangka cetak batako  bertempat di Desa Rantau bakung  Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri hulu. 
 
Menyambangi warganya untuk Melakukan Komsos saat itu Kegiatan warga binaan sedang melakukan mencetak batako untuk bahan buat rumah tampak juga Babinsa ikut membantu warga lakukan pencetakan batako.
 
Terlihat bahwa kebersamaan TNI terhadap warga masyarakat Desa binaan menjadi prioritas utama dimana melalui program Komsos utk menjalin silaturahmi antara babinsa dan warga nya. 
 
Dengan ringan tangan Babinsa  tampa basa basi turut membantu melakukan mencampur semen dan melakukan adonan bak kue, untuk tetap selalu dekat dengan masyarakat agar tercipta program dan langkah dilaksanakan ditengah warga binaannya.
 
Sehingga masyarakat juga pernah sampaikan kepada Kami masyarakat Desa Rantau bakung ucapkan terima kasih kepada Babinsa sehingga kebersamaan antara TNI dan Rakyat semakin kuat di Desa Desa Rantau Bakung  ini, ”kata pemilik Batako.(Pr4as.sl)