Bupati Rejang Lebong hadiri Peringatan HUT PKH ke-17

Suaralira.com, Rejang Lebong (Bengkulu) –Peringatan Hari Ulang Tahun Program Keluarga Harapan (PKH) ke-17 Tahun 2024 mengambil tema “PKH Barsatu Siap Wujudkan Indonesia Maju” di gelar di Aula Hotel Sepanak, Selasa (30/7).
 
Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Rejang Lebong Drs. H. Syamsul Effendi, MM, koordinator wilayah provinsi Bengkulu dan para Undangan.
 
Ketua pelaksana Firdaus, S. Pd. I mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah hadir di acara hari ulang tahun program keluarga harapan (PKH) ke-17.
 
“Hari ini merupakan salah satu hari yang sangat berkesan bagi kami selain memperingati hari ulang tahun program keluarga harapan (PKH) ke-17 juga sebagai wadah silaturahmi,” ujar Firdaus.
 
Sementara itu, Bupati Rejang Lebong Drs. H. Syamsul Effendi, MM dalam sambutannya, mengucapkan selamat ulang tahun program keluarga harapan (PKH) ke-17 Republik Indonesia untuk wilayah provinsi Bengkulu yang dipusatkan di Rejang Lebong.
 
“Kami menyampaikan apresiasi atas kepercayaan pelaksanaan kegiatan hari ulang tahun program keluarga harapan (PKH) ke-17 di Kabupaten Rejang Lebong. Suatu hal yang membanggakan bagi kami. Tentu ini merupakan kebahagiaan terlebih daripada pihak dari Kementerian,” ujarnya.
 
“Melalui tangan-tangan pendamping ini akan mendapatkan informasi-informasi bahwasanya masyarakat kita ini layak dimasukkan kelompok program keluarga harapan (PKH) atau tidak,” tutupnya. (Herwan/sl)