Polres Inhu Mendapatkan Penghargaan Bergengsi IKPA Nilai Sempurna Dari Kapolri

Suaralira.com,Inhu  - Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau kembali meraih penghargaan dari Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si atas 
 
Keberhasilan mendapatkan nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) 100 atau sempurna tahun anggaran 2023.Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau kembali meraih penghargaan dari Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.
 
Tentunya ini adalah Penghargaan bergengsi yang mengharumkan nama Polda Inhu ditingkat nasional itu diserahkan langsung oleh Kapolda Riau, Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H kepada Kapolres Inhu, AKBP Fahrian Saleh Siregar, S.I.K.
 
Penyerahan tersebut saat kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Fungsi Perencanaan Polda Riau tahun 2024, Rabu 31 Juli 2024 pagi, di salah satu ballroom hotel Pekanbaru hari ini. 
 
Kapolres Inhu, melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aiptu Misran, Rabu siang menjelaskan, keberhasilan Polres Inhu meriah penghargaan dari Kapolri bukanlah hal yang mudah untuk dicapai. 
 
Tentunya butuh kerja keras, akurasi penggunaan anggaran dan kerja sama antara Polres Inhu beserta seluruh jajaran dalam perencanaan hingga menggunakan anggaran secara optimal dan akuntabel.
 
Dengan keberhasilan tersebut, lanjut Misran, Kapolres Inhu mengucapkan terima kasih dan penghargaan setingi-tingginya pada seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Inhu beserta staf yang telah bekerja keras hingga akhirnya Polres Inhu mendapat penghargaan dari Kapolri.
 
"Dengan keberhasilan tersebut kita jangan terlena dan terlalu evoria atas keberhasilan ini, justru sebaliknya, tantangan kita kedepan semakin berat, setidaknya dalam mempertahankan predikat terbaik,"ujar misran. 
 
Tidak hanya kali ini polres Inhu akan tetapi Sebelumnya, Polres Inhu secara berturut-turut juga menerima penghargaan terbaik terkait IKPA dari Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara (KPPN) Rengat yang meliputi 3 kabupaten, yakni Inhu, Inhil dan Kuansing. (Pras.sl)