Kunci Sukses Pendidikan Adalah Fondasi Utama Masa Depan

Kuansing,Suaralira.com- Launching Buku "Bunda Literasi Kuansing, Kisah Imam" yang berlangsung di Aula SMA Pintar Taluk Kuantan resmi dibuka langsung Oleh Bupati Suhardiman Amby,Senin(05/08/24).

Peluncuran buku ini juga dimeriahkan dengan seminar motivasi yang mengangkat tema "Membangkitkan Semangat Berjalan( Kunci Sukses Pendidikan)".
Selain itu acara ini menjadi bagian dari rangkaian kegiatan Festival Pacu Jalur yang diselenggarakan di wilayah tersebut.

Pada sambutannya Bupati Suhardiman Amby menyampaikan bahwa pentingnya pendidikan sebagai fondasi utama dalam membangun masa depan generasi muda. Selain itu Ia juga mengapresiasi inisiatif penerbitan buku "Bunda Literasi Kuansing,(Kisah Imam)" sebagai satu  langkah positif dalam memperkaya literasi di Kabupaten Kuantan Singingi.

Dalam buku Literasi ini mengangkat cerita inspiratif dari sosok Imam, yang menjadi simbol ketangguhan dan semangat dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Kuantan Singingi.

Harapan saya semoga buku ini menjadi inspirasi para anak muda agar tetap berpedoman pada pendidikan dan tidak muda terhasut oleh maraknya jaman perpolitikan, berkaca lah sebelum berbicara.

(in/sl)