Berikan Kenyamanan Kepada Masyarakat, Polsek PU Gelar Patroli Jalan Lintas Curup – Linggau

Suaralira.com, Rejang Lebong (Bengkulu) – Polsek PU Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan patroli dijalur lintas Curup – lubuklinggau
 
Kapolsek PU. Tanding IPTU HENGKY NOPRIANTO, S.H., M.H. Bersama personil Polsek PU. Tanding Melaksanakan Kegiatan Patroli di jalan lintas Curup – Lubuklinggau pada hari Rabu (07/08/2024).
 
Dalam Kegiatan Ini Kapolsek PU. Tanding bersama personil Polsek PU. Tanding melaksanakan kegiatan patroli di jalur lintas Curup – Lubuklinggau.
 
Kapolsek PU. Tanding IPTU HENGKY NOPRIANTO, S.H., M.H., Mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan supaya memberikan keamanan terhadap pengguna pengendara R2 dan R4 yang hendak melintasi jalur Curup – Lubuklinggau. Dengan adanya patroli anggota Polsek PU. Tanding diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman serta meningkatkan sisi positif polri kepada masyarakat.
 
Dalam kegiatan inii kapolsek PU. Tanding juga menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas berupa agar peduli dengan lingkungan serta bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dan jangan ragu untuk berkoordinasi dengan pihak Kepolisian, karena polsek siap membantu dan melayani masyarakat. (Herwan/Sl)