Ketua Panitia Rapat Kerja IFAPSI Prov.Riau dan Ketua IFAPSI RIAU Erwin Agus dan Ketua Panitia Kompol (Purn) ADI PRANYOTO,SH MH

RAKER Perdana IFAPSI DPW PROVINSI RIAU

Suaralira.com, Pekanbaru — Rapat Kerja (RAKER) Perdana DEWAN PENGURUS WILAYAH (DPW) Ikatan Family Padang dan Sekitarnya (IFAPSI) Provinsi Riau 2024-2029, Pagi Minggu 11 Agustus 2024 dilaksanakan di Gedung Aula Kampus Universitas Hangtuag Kota Pekanbaru, dengan Ketua Panitia Kompol (Purn) Adi Pranyoto,SH.MH).

Dalam Acara Pembukaan Rapat Kerja (Raker) DPW IFAPSI Prov.Riau, turut hadir DPW IFAPSI Prov.Riau, Panitia Pelaksana Rapat Kerja Perdana DPW IFAPSI Riau turut hadir IFAPSI DPD Kota Dumai, IFAPSI DPD Kab.Pelalawan, IFAPSI DPC Perawang, IFAPSI DPC Kandis dan IFAPSI DPC Duri serta tamu undangan yang hadir; Markarius Anwar Calon Walikota Pekanbaru.

Acara dilaksanakan di Aula Kampus Hangtuah, Jl.Mustafa Sari Tangkerang Selayan Kec.Bukit Raya Kota Pekanbaru. Rapat kerja atau raker adalah diskusi internal yang diikuti seluruh dunsanak Ikatan Family Padang untuk membahas suatu hal program kerja atau beberapa topik berkaitan dengan pelaksanaan tugas organisasi agar IFAPSI Riau berjalan lebih maju.

Ketua Umum DPW IFAPSI Provinsi Riau Erwin Agus,SE menyampaikan kepada suaralira.com di lokasi acara. Ifapsi tgl 11 agustus 2024 mengadakan Rapat kerja Perdana sesuai hasil keputusan musyawarah wilayah 3 Desember 2023 salah satunya agenda adalah musyawarah kerja dimana paguyuban orang padang di Riau ini secara perdana dimana agenda ini berlanjut agenda untuk 5 (lima) tahun kedepan, "ujar Erwin Agus.

Ifapsi tgl 11 agustus 2024 mengadakan Rapat kerja Perdana sesuai hasil keputusan musyawarah wilayah 3 Desember 2023 salah satunya agenda adalah musyawarah kerja dimana paguyuban orang padang di Riau ini secara perdana dimana agenda ini berlanjut agenda untuk 5 (lima) tahun kedepan, "ujar Erwin Agus.

Rapat kerja adalah guna untuk menentukan sikap pada IFAPSI Riau jalannya suatu organisasi. Inilah hasil dari pada Muswil yang telah dikerjakan pada hari ini. Makanya kepada dunsanak dunsanak di Riau termasuk yang ada di Kabupaten Kota dimana sudah lahir berdasarkan jalannya suatu organisasi disuatu daerah berdasarkan AD/ART. 

"Erwin Agus, mengucapkan kepada Panitia Pelaksana semoga Rapat Kerja DPW IFAPSI Prov.Riau Sukses dan selamat bekerja serta Berhasil terlaksana dengan lebih baik kedepannya.

Ketua Panitia Kompol (Purn) Adi Pranyoto,SH.MH) dalam sambutannya semoga Rapat Kerja ini berjalan dengan baik serta terima kasih telah ikut membantu pendanaan dari kita untuk kita sesuai apa yang disampaikan Ketua Panitia dalam sambutannya, terima kasih kepada tamu undangan dan sanak saudara dari Kab/kota yang telah meluangkan waktunya hadir demi terlaksananya Rapat Kerja IFAPSI Riau.

(**)