Dandim 0302/Inhu Diwakili Kasdim Buka Acara Program Bakti Kemandirian Masyarakat Kodim 0302/Inhu Ta 2024.

Suaralira.com,Rengat - Untuk mengatasi Kesulitan dan untuk meningkatkan Kapasitas masyarakat melalui solusi Aplikatif yang sangat mudah diterapkan dimasyarakat Kodim 0302/Inhu melakukan Kegiatan Program kemandirian masyarakat. 
 
Kegiatan program ini adalah sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat diwilayahnya untuk mengatasi kesulitan, meningkatkan kapasitas masyarakat melalui solusi aplikatif yang mudah diterapkan oleh masyarakat. .
 
Dilaksanakan di Aula Makodim 0302/Inhu Jln. R Suprapto Kelurahan Sekip Hulu Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu selasa 13 Agustus 2024.
 
Dalam sambutan Dandim 0302/Inhu yang diwakili oleh Kasdim 0302/Inhu Mayor Inf Kabul menyampaikan bahwa Program ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan kemampuan dan keterampilan masyarakat. 
 
Tentunya dengan memberdayakan potensi wilayah sehingga masyarakat menjadi lebih mandiridan memiliki peluang untuk meningkatkan taraf  hidupnya sendiri"katanya 
 
Secara umum ,Lanjut Kasdim dengan tujuan Bakti kemandirian masyarakat adalah untuk membantu  Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan kreatifitas, pengetahuan, kemampuan dan keterampilan dengan memberdayakan potensi wilayah"ungkapnya.
 
"Sehingga masyarakat akan menjadi lebih mandiri dan memiliki peluang untuk meningkatkan taraf hidupnya dalam mewujudkan sasaran pembinaan teritorial"terang Kasdim.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut Kadim 0302/Inhu Mayor Inf Kabul, Kadis Pertanian dan peternakan yang diwakili oleh Kabid Raja Rojalinda, Pi,Kasiran kades Rawa Bangun, Duwi Agus Purnomo Ketua Karang taruna, serta undangan lainya. (Pras/sl)