Disela Istirahat Babinsa Selalu Memberikan Motivasi Dan Semangat Dalam Pelatihan Paskibraka

Suaralira.com,Rengat - Babinsa Koramil 01/Rgt Kodim 0302/Inhu , Serka Dedi Iskandar tetap Semangat dalam Melakasanakan Pelatihan Paskibraka Tingkat Kecamatan di Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri hulu.
 
Berlatih dengan serius untuk membentuk karakter para siswa-siswi agar lebih disiplin dan memupuk jiwa nasionalisme, sekaligus untuk membina para anggota Paskibraka agar dapat melaksanakan tugas sebagai pengibar bendera dengan baik,” ujar Babinsa . 
 
Saat ini Babinsa dalam melatih teori, praktek peraturan baris berbaris dan disiplin, langkah yang tegas dan kompak akan sangat mempengaruhi jiwa dan semangat Paskibra untuk melaksanakan tugas.
 
Untuk itu, Kekompakan anggota paskibraka tercermin dari sikap disiplin dalam melaksanakan baris berbaris dan membentuk formasi.
 
Dalam latihan Paskibra
Babinsa juga memberi Arahan teori dilanjutkan praktek di lapangan langsung agar para peserta siswa, siswi agar lebih mengerti dan antusias nya para kader paskibra.
 
Saat melaksanakan latihan ,ke terlibatan tidaklah cukup hanya dengan belajar baris berbaris saja, karena tujuan pelatihan Paskibra adalah untuk menciptakan kader-kader terampil dan pintar. 
 
"Selain itu,untuk mengenal cintanya kepada tanah air indonesian  sehingga pada akhirnya terbentuklah generasi bangsa yang kuat baik secara fisik, mental, maupun pikiran.
 
Untuk itu laksanakan latihan dengan baik, penuh semangat dan selalu gembira jaga kesehatan serta jangan lupa sebelum melaksanakan kegiatan terlebih dahulu berdoa agar supaya di berikan kekuatan, kesehatan dan kemudahan dalam melaksanakan latihan,  “tutupnya”(Pr4as.sl)