1.Peresmian AIRELLYN CLINIC & SOFT OPENING Villa Garden 2.Lokasi Wisata Villa Garden

13th Celebration Anniversary "AURELLYN CLINIC" & Soft Opening GARDEN VILLA

Suaralira.com, Pekanbaru — 13th Celebration Anniversary "AURELLYN CLINIC" [Klinik Kecantikan] & SOFT Opening GARDEN VILLA atau Peresmian lokasi Wisata Berupa alam lingkungan yang nantinya akan mengarah ke area wisata alam terbuka yang tertata baik, Rapi serta Asri, "semoga.

Adapun, usaha ini berlokasi di Jl.Sukakarya Gg.Cemara (samping SDN 111 di Kel.Sialang munggu/Kel.Tuah Karya Kec.Tuah Madani Kota Pekanbaru. Arealnya menjadi tempat tinggal/rumah dr.Novi Chaira,SH,MH,MM bersama Pak Welly.

Aurellyn Clinic & Soft opening Villa Garden dalam hal ini menurut, dr.Novi dalam tahap promosi dimana Sangat Baru atau pengenalan dalam awal suatu bisnis kepada masyarakat, di mana bisnis tersebut mulai beroperasi secara terbatas sebelum secara resmi dibuka untuk umum.

dr.Novi selaku pemiliik tempat bisnis baru ini, memberi nama kegiatan dalam acara "Celebration 13th Anniversary, "AURELLYN CLINIC" (Klinik Kecantikan) pada hari Sabtu 24 Agustus 2024 secara resmi usaha ini dibuka untuk umum dan dapat dinikmati oleh publik. 

Sabtu siang itu nampak ramai hadir dimana para tamu undangan bisa menikmati acara yang telah dipersiapkan dr.Novi serta melihat langsung lokasi wisata berupa nantinya akan dirancang menjadi area wisata yang sejuk dan asri.

Juga ada tempat duduknya bisa tempat santai keluarga maupun Grub famili yang akan ingin berkumpul atau mengadakan suatu kegiatan dimana nantinya dapat menghubungi dr.Novi.

dr.Novi menuturkan kepada awak media suaralira.com, baru baru ini melalui seluler semoga nantinya lokasi ini menjadi tempat wisata yang berada ditengah tengah kota Pekanbaru dalam bentuk wisata dan ini nantinya area ini akan dibuat tempat tempat duduk santai dimana keluarga bisa secara bersama sama bersantai.

"Dimana nantinya, area ini akan ditata serta dikelola dengan baik, sehingga publik yang ingin wisata dapat lebih nyaman dan menjadi idaman dalam area ini nantinya bagi warga yang ingin berwisata serta ingin ke Klinik Kecantikan datang dan dapat berkunjung langsung sesuai alamat /Lokasinya, "tutup dr.Novi. 

(Jheff/R/sl)