Pelti Inhu Meriahkan Acara HUT TNI ke 79 Tahun 2024

Suaralira.com,  Rengat - Setelah satu harian melaksanakan pertandingan Tenis lapangan untuk Meriahkan HUT TNI Ke - 79 tahun 2024 ,yang diikuti oleh 32 peserta yang berpasangan berlaga di Lapangan Tenis Jl.A yani kelurahan sekip Hulu Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu.

Pertandingan yang berlangsung disaksikan oleh Komandan Kodim 0302 /Inhu Letkol Inf Emick Chandra Nasution M.P.M yang di wakili oleh Kasdim 0302 /Inhu Mayor Inf Kabul yang srius menyaksikan pertandingan tersebut.

Hingga sore hari pertandingan masih terus berlanjut hingga menjelang petang dan akhirnya sampai ke titik pertandingan semi final hingga final.

Disela kegiatan tersebut Ketua Persatuan Lawn  Tenis Indonesia (PELTI) dr. H. Nurhadi, Sp.OG dalam kesempatan itu juga menyampaikan Terima kasih Kepada Kodim 0302/Inhu yang membuat moment atau Even kejuaraan tenis Lapangan.

Even pertandingan ini dalam rangka meriahkan HUT TNI ke - 79 tahun 2024  ini akan menghasilkan atlit atlit unggulan yang akan bertanding di tingkat lebih tinggi dan kejuaraan kejuaraan lainya.

Kejuaraan untuk meriahkan HUT TNI ke - 79,bagi pemenang diucapkan selamat atas prestasinya,diharapkan agar tetap semangat karena menang kalah itu hal yang biasa, tapi yang utama adalah olahraga untuk jaga kesehatan"tambahnya.(Pras.sl)