SDM (Suhardiman Amby Muklisin)

Ribuan Masyarakat Pro Suhardiman Amby Memenuhi Lapangan Desa Muara Tiu Kec.Pucuk Rantau

Kuansing,Suaralira.com-Ketua Prosa Kuansing, Andi Cahyadi atau akrab disapa Aheng menyebutkan, ribuan masyarakat yang Pro Suhardiman amby memenuhi lapangan Desa Muara Tiu Makmur, Kecamatan Pucuk Rantau, pada Selasa (25/9/2024) malam tadi itu, merupakan pembauran antara Prosa dan masyarakat Pucuk Rantau. 
 
Malam tadi, Prosa berbaur dengan masyarakat Pucuk Rantau. Mereka sangat antusias sekali, hingga ribuan massa terus mengikuti acara sampai selesai,''ujar Aheng.
 
Sementara itu Suhardiman Amby selaku calon petahana, dihadapan ribuan masyarakat dan Prosa mengatakan, akan meneruskan pembangunan yang pro rakyat jika dipilih kembali untuk memimpin Kuansing. Pembangunan pro rakyat dibidang kesehatan, pendidikan, infrastruktur dan pangan sudah mulai tampak menggeliat ditiga tahun kepemimpinannya, untuk itu perlu dilanjutkan demi mewujudkan masyarakat Kuansing yang unggul.
 
Munculnya relawan-relawan pendukung Suhardiman Amby menjadi asupan semangat bagi Gerindra Kuansing dalam memenangkan Pilkada 2024. 
 
Andi Cahyadi mengungkapkan munculnya simpul-simpul relawan tersebut merupakan bentuk dari spontanitas masyarakat yang menginginkan Suhardiman Amby melanjutkan program-program yang menyentuh masyarakat.
 
"Sudah ada beberapa simpul relawan yang telah berkoordinasi dengan kami untuk mendukung penuh pak Suhardiman Amby melanjutkan program pro rakyat," ujar Andi Cahyadi.
 
Simpul-simpul relawan tersebut kata Andi akan terkoordinir hingga ke akar rumput di desa-desa. Andi pun berharap relawan-relawan tersebut aktif dalam mensosialisasikan program-program Suhardiman Amby hingga ke lapisan bawah.
 
"Sosialisasikan saja dengan cara-cara yang baik dan tidak melakukan ujaran kebencian dan permusuhan
 
(In/Sl)