Tak Perlu Tempat Mewah Cooling Systim Tetap Berjalan , Waspada Isu-isu Negatif, Ini Kata Pak Buha

Suaralira.com, Inhu - Terus Lakukan  Cooling Systim agar selalu tetap terjaga ketentraman dan keamanan, saat ini dengan menyambangi Desa Pekan Heran, Kapolsek Rengat Barat, AKP Buha Siahaan, SH, mengadakan acara “Ngopi Bareng Cooling System” dengan perangkat desa. 
 
Tidak hanya perangkat Desa akan tetapi juga tokoh masyarakat (Tomas), dan tokoh pemuda (Toda ) langsung dihadiri Kepala Desa, As'at Habsah, dan berlangsung dalam suasana kekeluargaan yang hangat.
 
Walau hanya mengujungi disalah satu kedai kopi desa Pekanheran ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya waspada terhadap kampanye hitam (black campaign) yang marak menjelang Pilakda serentak tahun 2024. 
 
Tampak saat itu Kapolsek Buha berdiskusi dengan masyarakat  menekankan perlunya kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang kondusif harus tetap terjaga
 
“Menjaga keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab bersama. Mari kita jaga desa kita dari isu-isu negatif yang dapat merusak persatuan,” ungkap Buha. 
 
Selanjutnya kata Kapolsek Pak Buha Kegiatan ini diharapkan tidak hanya mengedukasi, tetapi juga mempererat hubungan antar warga serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap aparat keamanan"pesan Buha(Pr4as.sl)