Manfaatkan Waktu,Babinsa Koramil 01 /Rengat Lakukan Silaturahmi Serta Komsos Kepada Warga Binaan

Suaralira.com, Rengat - Terus lakukan Keakraban kepada warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa dengan melakukan silaturahmi dan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya yang berprofesi sebagai petani dan buruh harian lepas.
 
Hal inilah yang dilakukan oleh Babinsa Serda Hasanudin Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu dalam menjalin keakraban dan Melaksanakan Komsos dengan Warga binaannya di Desa Tambak Kecamatan Kuala Cenaku,Kabupaten Indragiri- Riau. 
 
Dengan menjalin Keakraban tersebut dilihat saat warga dan Babinsa sedang duduk membahas masalah Lapangan pekerjaan dan pertanian yang saat ini masih minimnya pendapatan Sabtu (28/09/2024).
 
Kepada suaralira.com disela kegiatan tersebut Babinsa mengatakan,bahwa kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya.
 
"Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan masyarakat akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat.
 
Keberadaan Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya,setiap waktu,maka Babinsa akan tahu permasalahan di wilayahnya.
 
"Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan" tutupnya(Pr4as.sl)