Dihari HUT TNI Ke-79, Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu Didatangi 2 Kapolsek dan Camat Berikan Surprise

Suaralira.com, Rengat - Kemeriahan HUT TNI ke 79 Tahun 2024, juga di rasakan oleh Danramil 01/Rengat, Kodim 0302/Inhu Kapten Inf HB.Sitepu , karena suasana tiba tiba menjadi ramai seketika sore itu dikantor Danramil Rengat. 
 
Ternyata rombongan Kapolsek Rengat Barat dan Kapolsek Kuala Cenaku  serta anggota serta Camat Rengat Barat datangi Kantor Koramil 01/Rgt Kodim 0302/Inhu ( Sabtu 05/10/24 ) sekitar sore. 
 
Kapolsek Rengat Barat Akp B. Siahaan. SH, Kapolsek Kuala Cenaku yang diwakili Aipda Dodi, Camat Rengat Barat Lisnar Manaf Skm.M.P.H dan Para Pj Kades Rengat Barat dan Anggota Polsek beserta staf Kecamatan berkunjung ke Kantor Koramil 01/Rgt Kodim 0302/Inhu
 
Kedatangan rombongan tersebut guna untuk mengucapkan Hari Ulang Tahun TNI Ke 79 kepada Danramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu
 
Kedatangan Rombongan disambut langsung oleh Komandan Koramil 01/Rgt Kapten Inf HB.Sitepu beserta Anggota koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu
 
Camat Rengat Barat dan Kapolsek Rengat Barat secara serentak mengucapkan Selamat HUT TNI ke 79, " TNI MODERN BERSAMA RAKYAT SIAP MENGAWAL SUKSESI KEPEMIMPINAN NASIONAL UNTUK INDONESIA MAJU " 
 
"Semoga hubungan 3 pilar yang selama ini sudah terjalin dengan baik, akan terus berjalan dan lebih akrab lagi kedepannya, ucap Camat Rengat Barat. 
 
Sementara Kapolsek Rengat Barat AKP. Buha menyampaikan acara seperti ini akan terus kita adakan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi dan keakraban diantara kita. 
 
"Selanjutnya akan selalu tetap menjalin hubungan emosional yang baik, perlu kita pupuk bersama, sehingga pelaksanaan tugas yang kita emban, dapat berjalan dengan baik dan sukses dengan kebersamaan 3 pilar, ungkapnya.
 
Komandan Koramil 01/Rgt Kapten Inf HB.Sitepu dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang tidak terhingga, semoga mendapatkan balasan pahala yang sebesar besarnya dari Tuhan Yang Maha Kuasa.
 
"Semoga 3 Pilar khususnya wilayah Koramil 01/Rgt Kodim 0302/Inhu tetap terjalin dengan baik dan semakin akrab kedepannya, ungkapnyan. 
 
Dalam acara tersebut, terlihat Kapolsek Rengat Barat dan Komandan Koramil 01/Rgt Kodim 0302/Inhu saling suap suapan saat Potong Tumpeng dan bolu, karena Kapolsek dan Danramil merupakan teman lama dan dulunya satu angkatan.
 
Saat giliran Camat Rengat Barat menyuapi Tumpeng kepada Danramil dan berlanjut menyuapi Peltu Maslan Pohan, karena Peltu Maslan Pohan merayakan HUT TNI ke 79 ini adalah yang terakhir sebelum memasuki masa Pensiun dari Dinas ke Militeran.
 
Dari pantauan suaralira.com, acara tersebut terlihat meriah walaupun sederhana, keakraban antara Babinsa dan Babinkamtibmas terlihat sangat kental dan kompak, tidak ada rasa canggung, semua terlihat seperti saudara.(Pr4as.sl)