Berikan Motivasi Kerja kepada petani Babinsa Sambangi Petani Saat Merawat Mentimun.

Suaralira.com, Rengat - Kerja nya Babinsa Koramil 01/Rengat.Kodim 0302/Inhu, Serka Dedi Iskandar mendatangi petani di wilayah desa binaan utk memberi semangat kerja. 
 
Sekaligus melakukan  pendampingan kepada petani dalam perawatan tanaman jenis mentimun yang berlokasi di desa Sialang dua dahan kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu. 
 
Dengan adanya Babinsa selalu aktif melakukan pendampingan kepada petani bertujuan untuk memberikan motivasi kepada petani dengan harapan mereka bersemangat untuk tetap melakukan usaha-usaha bercocok tanaman.
 
Tidak hanya mentimun akan tetapi juga tanaman lainya, sehingga disela-sela waktu menunggu panen masyarakat mendapatkan hasil tambahan dari tanaman timun tersebut.
 
“Serka dedi Iskandar dalam kegiatannya mengatakan, pada pendampingan kali ini kita membantu perawatan tanaman mentimun yang baru mulai menjalar dan berbuah di tanam oleh Bapak gito.
 
Dirinya melakukan pendampingan kita juga bertukar pikiran dalam merawat tanaman timun dengan tujuan menghasilkan tanaman yang subur dan meningkatkan kualitas hasil panen nantinya,” Kata Serka Dedi Iskandar. 
 
Disela sepa penanaman tersebut pak gito selaku pemilik Kebun kepada suaralira.com mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah memberi suatu motivasi kerja kepada kami para petani sekaligus bpk babinsa juga membantu melakukan perawatan pada tanaman timun miliknya.
 
”Mudah-mudahan dengan adanya pendampingan dari Babinsa Koramil 01/Rgt menjadikan motivasi untuk para petani mentimun lainnya untuk lebih giat lagi dalam bercocok tanam dengan harapan di masa panen nantinya mendapatkan hasil yang memuaskan,” Tutur gito.(Pr4as.sl)