Tingkatkan Imtaq ,Pemuda Pemudi Prakarsai Kegiatan Tabliqh Akbar Desa Kampung Pulau.

Suaralira.com, Rengat - Guna untuk meningkatkan rasa Keimanan dan Taqwa kepada Allah SWT dan cinta kepada Rasulullah Nabi Muhammad SAW, pemerintahan Desa Kampung Pulau adakan Tabliqh Akbar yang disponsori Pemuda pemudi Desa Kampung Pulau ( Minggu 6/10/24 )

Dalam acara tersebut, juga didengarkan lantunan  Ayat Suci Alqur'an berkumandang yang di bacakan oleh ustadz Dedi Irawan S.Pd.I  dan saritilawah oleh sdri Fiola

Ketika dijumpai Ketua Panitia oleh suaralira.com Atan menyampaikan, terima kasih kepada Pj Kepala Desa dan seluruh masyarakat atas sport dan dukungannya sehingga acara ini bisa terwujud semoga kedepannya akan terus berlanjut dan akan lebih baik lagi"katanya.

Sementara sebagai tokoh masyarakat Sahril Ali juga menyampaikan dengan nada yang sama dan berharap kegiatan keagamaan akan semakin dilaksanakan.

Muhammad Gapur Pj Kades Kampung pulau pada kesempatan pada acara tersebut juga turut menyampaikan, semoga dengan kegiatan ini, diharapkan kita lebih mendekatkan diri kita kepada sang Pencipta dan kegiatan ini juga diharapkan akan berdampak positif untuk masuarakat.

Diharapkan untuk pemuda pemuda pemudi khususnya Desa Kampung Pulau menjadi pemuda pemudi yang berakhlak dan meneladani sifat sifat Rasulullah nabi Muhammad SAW"kata nya.

Sementara Ustadz Muhammad oďy alfatih dalam Tausiyahnya juga menyampaikan Ada 3 akhlak yang diajarkan oleh agama dengan kelahiran nabi Muhammad SAW yaitu Akhlak kepada Allah SWT.

Pertama adalah dengan tidak mensekutukan Allah SWT dengan benda apapun, kemudian akhlak kepada Rasulullah Nabi Muhammad SAW yang menjadi Panutan bagi seluruh ummat Muslim dalam sikap dan akhlaknya.

Dan terakhir ketiga adalah Akhlak kepada Orang Tua, karena akhlak kepada orang tua adalah akhlak yang paling baik, sebab Ridho dari Allah SWT adalah karena Ridho dari Orang Tua."pesanya.

Mengakhiri Tausiyahnya Mudah mudahan perkumpulan ini dan persatuan Pemuda Pemudi Desa Kampung Pulau mendapat Ridho dan Rahmat dari Allah SWT dan Desa Kampung Pulau menjadi Kampung yang Agamis," tutupnya.(Pr4as.sl)