Babinsa Turun Kekantor Kelurahan Lakukan Hubungan Baik Untk Laksanakan Komsos .

Suaralira.com, Rengat Barat  -  Babinsa Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu Serka Surwaidi melaksanakan kegiatan rutin di wilayah binaan untuk menjalankan Komunikasi Sosial (Komsos).

Bersama perangkat Kelurahan yakni Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat Jumat, (18/10/24).

Kegiatan rutinitas aparat Komando kewilayahan ini untuk meningkatkan hubungan keharmonisasi antara aparat teritorial yakni sebagai babinsa terhadap aparat Kelurahan agar terjalin kerjasama yang baik dengan cara pendekatan komunikasi sosial.

Babinsa Serka Surwaidi kepada suaralira.com disela kegiatanya mengatakan, bahwa kegiatan Komsos ini sangatlah besar manfaatnya, selain mempererat tali silaturahmi juga meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi lasung dengan perangkat Kelurahan,

Dijatakanya juga bahwa menjalankan  Komsos dengan Perangkat Kelurahan secara langsung seperti ini  hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya apa bila ada berita dan informasi dapat dengan mudah  menyebar luaskan , menjadi atau informasi dari Babinsa kepada warganya dan sebaliknya.

Dirinya akan juga lebih cepat mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan – permasalahan yang berkembang di masyarakat.

Supaya cepat di cegah dan melakukan deteksi dini dan cegah dini. Sehingga masyarakat merasa aman untuk beraktivitas sehari-hari" tutup Babinsa(Pr4as.sl)