Peresmian dan Penyerahan Program BAZNAS Babinsa Koramil 01/Rengat Hadiri Penyerahan Bantuan RTLH

Suaralira.com, Rengat  -  Babinsa Koramil 01/Rengat Kodim 0302 Inhu.  Serda Rudi Menghadiri Kegiatan Peresmian Dan Penyerahan Kunci Program Bedah Rumah Dari Baznas (Badan Amil Zakat Nasional).
 
Terhadap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Kepada Bapak Heri Warga Desa Barangan Kec.  Rengat Barat.  Kab Indragiri Hulu Riau Selasa Tgl 22 Oktober 2024
 
Bantuan RTLH Bagi Warga Yang Kurang Mampu terhadap RTLH yang masih dianggap belum layak tinggal dengan Melalui Bantuan Dari Baznas Maka Pembangunan RTLH Dapat Terwujud Sehingga Dapat Tinggal Di Rumah Yang Layak Untuk Di Tempati
 
Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Ketua Baznas Riau. Kadis Perkakim.Camat Rengat Barat. Kades Barangan.  Danpos Rengat Barat.  Babinsa Barangan Babinkamtibmas Barangan Penerima Bantuan RTLH.  Bapak Heri  Dan Keluarga. 
 
Terhadap kegiatan tersebut merupakan bukti bahwa elemen masyarakat dan Stakeholder bersama TNI tidak dapat terpisahkan.
 
Sehingga dalam kegiatan  Pembangunan RTLH ini dapat terwujud dan menandakan adanya bentuk kepedulian terhadap kondisi Warga yang kurang mampu atau tidak mampu" kata Serda Rudi. 
 
Selama Proses Rehab Sebagai Babinsa dalam proses pengerjaanya akan terus mengawasi selama berlangsungnya bedah rumah dari program Baznas.
 
Diakui memang Program bedah rumah sangat bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu untuk meringankan beban masyarakat tersebut ,jangan berhenti berbuat baik dan jaga kebersamaan" tutur Rudi
 
Program RTLH yang telah selesai pekerjaannya maka pemilik rumah akan langsung menerima kunci tersebut seperti jali ini yang dirasakan oleh Bapak Heri Saat menerima Kunci Rumahnya.
 
Sebagai pemilik Heri sangat berterima kasih atas rehab rumahnya kepada Baznas ,Kades serta Babinsa yang peduli terhadap keluarganya, semoga Allah dapat membalas kebaikan semua" ungkap Heri (Pr4as.sl)