Humas Pemko : Pelayanan Pengaduan Masyarakat Akan di Optimalkan


Dibaca: 688 kali 
Selasa,16 Februari 2016 - 10:50:24 WIB

PEKANBARU (suaralira.com) - Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemko Pekanbaru, Rizal SAg, Selasa (16/02/2016) mengatakan, pasca menjalani serah terima jabatan (sertijab) Kabag Humas, maka akan segera melakukan konsolidasi. Konsolidasi akan dilakukan baik kepada pihak internal maupun ekternal dan berjanji akan membangun kemitraan, serta yang ada akan tetap dijaga dan ditingkatkan.

 

Sertijab dengan Kabag Humas sebelumnya Alek Kurniawan, telah selesai Hari Senin (15/02/2016) lalu, bersama puluhan pejabat eselon III dan IV lainnya di jajaran Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru. Alek sendiri selanjutnya resmi mengemban tugas baru sebagai Sekretaris Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru, ujar Rizal di Pekanbaru sebagaimana dikutip di portal pemko pekanbaru.

 

Dikatakannya, langkah awal setelah melakukan konsolidasi di internal humas adalah melaksanakan komunikasi dengan rekan media. ''Ini untuk memperkuat hubungan silaturahim dan kemitraan, dimana media berperan penting dalam mempublikasikan program-program pemerintah Kota Pekanbaru. Kemitraan dengan media akan tetap di jaga dengan sebaik mungkin.''

 

Selain itu, kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemko Pekanbaru Rizal meminta untuk bisa terbuka dan memberikan informasi yang jelas pada media. ''Kita akan mengoptimalkan layanan pengaduan masyarakat yang ada pada portal resmi Pemko Pekanbaru,'' lanjutnya. (hk/sl)


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :