Niat Mencari Ikan, Nelayan Teluk Kiambang Tewas


Dibaca: 2600 kali 
Senin,27 Juni 2016 - 13:29:16 WIB
Niat Mencari Ikan, Nelayan Teluk Kiambang Tewas
TEMBILAHAN (suaralira.com) - Aldi (30) warga Teluk Kiambang, ditemukan jadi mayat, Ahad (26/06) sekitar pukul 04.00 WIB. Awalnya korban berpamitan untuk pergi melaut pada Hari Sabtu (25/06) sekitar pukul 06.00 WIB menggunakan pompong di perairan Sungai Indragiri, Desa Teluk Kiambang, Kecamatan Tempuling, Indragiri Hilir. 
 
Korban berangkat dari rumah untuk berpamitan menjaring ikan dengan menggunakan pompong tersebut disekitar perairan Sungai Indragiri. Namun sekitar pukul 18.30 WIB, melintas warga yang sedang membawa buah kelapa sawit di sekitar lokasi. 
 
Warga menemukan pompong tanpa ada pemiliknya. Selanjutnya pompong ditarik ke pinggir sungai. Setelah itu didapat kabar bahwa pompong tersebut milik korban. Lalu dilakukan pencarian terhadap korban oleh warga dan petugas Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) serta beberapa pihak terkait lainnya.
 
“Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal tak jauh dari lokasi,” kata Kepala BPBD Inhil, H Yuspik. Saat pencarian pihaknya menurunkan 5 unit speedboat. Sementara itu Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono SIK, melalui Paur Humas Ipda H Putra mengatakan, sampai saat ini belum diketahui penyebab meninggalnya korban, karena masih dalam penyelidikan. (*)
 

 


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :