Mien Uno : Narkoba Perusak Bangsa


Dibaca: 1399 kali 
Rabu,21 Juni 2017 - 05:26:50 WIB
Mien Uno : Narkoba Perusak Bangsa Bunda Mien Uno, saat menghadiri acara Pesantren Ramadhan

JAKARTA (suaralira.com) - Pada bulan suci ramadan ini, Pesantren Ramadhan mengusung tema 'Yuk Hidupkan Ramadan dengan Cinta Al-Quran'. Kegiatan pesantren tersebut dilaksanakan di DKM Raudhatul Jannah, jalan Batu Ampar IV Condet, Jakarta Timur belum lama ini.

 

Acara itu dihadiri bintang tamu pendongeng Kak Sidik, Kak Ryan dan Keynote Speaker Bunda Mien Uno.

 

Dalam kesempatan itu, Bunda Mien Uno mengimbau kepada anak-anak untuk senantiasa menghormati kedua orangtua, serta menjauhkan diri dari narkoba. Karena, saat ini anak-anak adalah sasaran 'empuk' bagi pengedar narkoba untuk menghancurkan generasi bangsa.

 

"Saya berpesan kepada anak-anak untuk menghormati orang tua, patuh kepada orang tua karena bagaimanapun juga orangtua itu yang mengurus mereka, sehingga mereka harus melakukan hal yang terbaik untuk orang tua. Kedisplinan dan kejujuran juga harus ditanamkan sejak dini," imbaunya.

 

"Kemudian juga bahaya narkoba yang kini sudah menyasar kepada anak-anak dengan modifikasi bentuk permen. Anak-anak ini sekarang sudah menjadi sasaran gerakan perusakan generasi muda, dengan melakukan umpan bagi mereka melalui permen atau jajanan. Untuk itu saya mengatakan jangan mau diajak oleh orang yang tidak kita kenal apalagi jika dia menawarkan sesuatu makanan atau minuman, dan tentunya anak-anak ini harus berani bicara tidak pada mereka," jelas dia.

 

(oto/sl)

 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :