Banyak Manfaat Bagi Masyarakat Nantinya, Dengan Dibukanya Jalan Penghubung Dua Desa


Dibaca: 185 kali 
Sabtu,06 Agustus 2022 - 14:47:45 WIB
Banyak Manfaat Bagi Masyarakat Nantinya, Dengan Dibukanya Jalan Penghubung Dua Desa
Suaralira.com, Inuman (Kuansing-Riau) -- Pembukaan jalan baru yang Menghubungkan Desa Pulau Panjang Hulu dan Desa Petai Pulau Busuk Inuman terus berlanjut oleh Tim Satgas TMMD Ke 114 Kodim 0302/Inhu, Sabtu (06/08/2022).
 
Jalan sesuai rencana 2.088 M dengan lebar 4 M Sampai saat ini Sabtu 06/8/2022 sudah terbuka lebih kurang 1.550 meter, di Desa Pulau Panjang Hulu Kecamatan Inuman Kabupaten Kuansing.
 
TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114, di Hari ke 18 (Delapan Belas) Tim Satgas TMMD ke 114 Kodim 0302/Inhu selalu bersemangat dan ceria dalam kegiatan  membuka lahan untuk pembuatan jalan.
 
Deringan alat berat excavator, Semangat serta Kegigihan Satgas TMMD ke-114 Kodim 0302/Inhu bersama warga Desa Pulau Panjang Hulu walaupun hari masih Pagi. 
 
Dengan adanya Program TMMD seluruh anggota berharap, hasil dari program fisik tersebut dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat lebih layak dan tingkat hasil pertanian serta perekonomian warga bisa lancar.
 
Saat ditemui Suaralira.com dilokasi pembukaan jalan Heri warga Desa Pulau panjang Hulu mengatakan,' bahwa dengan pas pembukaan jalan ini memang sangat bermanfaat bagi masyarakat. "Ucapnya.
 
Pasalnya dahulu tidak ada ya, paling jalan semak belukar jalan setapak hubungan Desa Pulau Panjang dan Desa Petai tapi dengan dibuka jalan ini nantinya jika sudah siap akan bermanfaat untuk warga pulau panjang hulu dan warga Desa Petai pastinya nanti akan lebih mudah, "jelasnya.
 
Yang jelas sambung eri nantinya membawa hasil perkebunan dan pertanian yang kami hasilkan akan lebih mudah trimakasih Pemerintah melalui TMMD ke 114 ini, jalan penghubung antata Desa Kami dengan Desa Petai akan terealisasi, "senang eri. (P4as/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :