Waka Komisi V DPRD Riau Karmila Sari jadi Narasumber Serasehan Sehari Kiprah dan Potensi Kapemary


Dibaca: 597 kali 
Rabu,12 Juni 2024 - 12:49:16 WIB
Waka Komisi V DPRD Riau Karmila Sari jadi Narasumber Serasehan Sehari Kiprah dan Potensi Kapemary
SuaraLira.com, PEKANBARU (RIAU) - Wakil Ketua (Waka) Komisi V DPRD Riau Karmila Sari, menjadi narasumber di Serasehan Sehari Kiprah dan Potensi Kapemary Membangun Bumi Lancang Kuning. Kegiatan ditaja hari Senin (10/6/2024), 
 
Acara bertempat Auditorium Perpustakaan Wilayah H Wan Ghalib. Di acara ini, tampak dihadir oleh Ketua Kapemary Chaidir, serta Penggagas Kapemary Wan Muhammad Yunus, serta Moderator Syarifuddin Hadi.
 
Diacara ini tampak serta tamu undangan lainnya. Karmila menyampaikan bahwasa perempuan yang bergabung pemerintahan itu tidak akan muncul tanpa ada dukungan dari suami, orang tua, dan keluarga. 
 
Menurut Karmila, dukungan orang-orang terdekat merupa hal sangat berpengaruh dalam hal prosesnya dalam pemerintahan. "Mungkin ini memang sangat berat dengan membagi tugas dan waktu. Tapi itu dapat mempermudah," ucapnya.
 
Selain itu, Politisi Golkar ini menyampaikan Peraturan Menteri Keuangan (PMK) terkait sawit. Hal ini juga cukup jadi atensi, karena ada tiga hal yang bisa menjadi peningkatan PAD tersebut.
 
Katanya, yang pertama dari DBH minyak ini sekitar 4,2 Triliun dari APBD provinsi, yang kedua itu yakni pajak kendaraan bermotor. yang ketiga adalah PMK sawit jadi aturan harus jadi perhatian serius.
 
Diakhir acara, Karmila Sari menyampaikan terimakasih pada seluruh hadirin yang ikut  berpartisipasi dalam acara ini. Karmila juga menerima kenang-kenangan diberikan oleh panitia acara. 
 
 
(Galeri Photo DPRD Riau/Rul)
 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :