DPP Resmi Lantik DPD Tingkat I Golkar Riau

PEKANBARU (suaralira.com) - DPP Golkar resmi melantik Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat I Provinsi Riau, Selasa (21/06/2016). Pelantikan yang berjalan hikmad ini disaksikan oleh ratusan tamu undangan di Hotel Arya Duta di Pekanbaru.
 
Tampak yang dilantik sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tingkat I Provinsi Riau, Arsyadjuliandi Rachman bersama jajaran pengurusnya secara resmi dilantik Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto. "Sebelum saya lantik saudara-saudara, saya tanyakan satu hal, apakah saudara siap dilantik dan berjuang untuk kemenangan partai golkar," ucap Setya Novanto saat melantik. 
 
Setya Novanto dalam sambutannya mengatakan, apresiasi atas kemenangan kadernya di enam kabupaten dan kota Provinsi Riau dalam mengahadpi Pemilukada dari sembilan yang dilaksanakan secara serentak.
 
"Diharapkan untuk Pemilukada serentak selanjutnya yakni Pekanbaru dan Kampar juga mendapatkan kemenangan yang akan di raih oleh Golkar," ujarnya.
 
Sementara itu Ketua DPD Golkar tingkat I, Arsyadjuliandi Rachman dalam sambutannya mengatakan untuk menjalankan tugas pokok dan fungsi secara komprehensif ke seleruh wilayah di Provinsi Riau. "Pesan Pak Setya Novanto setelah saya dilantik, saya diminta harus turun ke desa-desa," sebutnya.
 
Prosesi pelantikan DPD Partai Golkar periode 2016-2021 ini dihadiri oleh kader Golkar DPP, kader golkar dari perwakilan masing-masing Kabupaten dan Kota di Provinsi Riau. Sealnjutnya turut hadir juga simpatisan Golkar yang memadati gedung pelantikan. (***)