Lama Vakum, Ratna Dilla Realis Single Terbaru Menyambut Lebaran

JAKARTA - Penyanyi Ratna Dilla menyambut Lebaran dengan merilis single terbaru. Sempat lama vakum, ia tengah sibuk merampungkan video klip lagu teranyarnya, 'Hayang Kawin' di bulan puasa ini.
 
Single itu telah ia buat di Puncak, Bogor, Jawa Barat beberapa waktu lalu. Ini juga jadi tanda ia kembali ke jalur yang sebenarnya pernah ia tinggalkan.
 
"Aku pernah berucap kalau tidak akan kembali ke dangdut, tapi setelah ketemu dengan teman-teman lama, malah katanya aku memang cocoknya ke dangdut," ucapnya ditemui di Jakarta Selatan seperti dilansir detikhot.
 
Dulu, Ratna mencoba fokus di dunia pop. Bahkan ia berekspetasi tinggi dengan membeli lagu 'Kamu' ciptaan Anang Hermansyah.
 
Sayang, nasibnya di jalur pop tak mujur. Ia bahkan sempat berseteru dengan Anang di masa lalu. Ratna dulu menyerang Anang yang kini jadi anggota DPR RI karena merasa tak puas dengan single 'Kamu'.
 
Lalu apakah ada rasa trauma hingga ia kini kembali ke dangdut? Ratna pun menjawa diplomatis.
 
"Terkahir single 'Kamu' ciptaan Anang hermansyah itu nggak jalan mulus, makanya aku harap ini bisa diterima lebih baik. Rencana insya Allah setelah lebaran single-nya keluar," demikian Ratna Dilla. (*)