Gagal Dapat Gomes, Madrid Ngebut Kejar Pogba

suaralira.com - Real Madrid ternyata sudah lupakan kegagalan mereka untuk dapatkan Andre Gomes dari Valencia. Seperti diketahui, Gomes sudah direbut rival abadi Barcelona dengan transfer 35 juta euro plus kemungkinan tambahan bonus 20 juta euro.

Meski demikian, seperti dilansir Marca, Madrid ogah menyesali kegagalan itu. Justru, Madrid siap untuk mengebut pengejaran terharap gelandang Juventus yang kini hangat dikaitkan dengan MU, Paul Pogba.

Masalahnya mungkinkah Madrid menyalip perburuan Pogba? Awalnya, Los Blancos memang ingin mundur teratur dalam perburuan Pogba.

Namun hilangnya kesempatan dapatkan Gomes membuat Madrid berpikir ulang untuk dapatkan Pogba. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan mendesak pelatih Madrid, Florentino Perez untuk turut bersaing dapatkan Pogba.

Sebelum dikaitkan dengan MU, Pogba berulang kali menyatakan jika Madrid memang menjadi klub impiannya. Apakah ada langkah kejutan dari Madrid dan berani memberikan tawaran lebih besar untuk gelandang 23 tahun ini?

Madrid sebenarnya tak kekurangan pemain untuk lini tengah. Mereka punya sederet bintang seperti Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric, James Rodriguez dan Mateo Kovacic.