Jamu Manchester City, MU Terancam Tanpa Henrikh Mkhitaryan

GELANDANG anyar Manchester United (MU), Henrikh Mkhitaryan, dikabarkan Skysports, Kamis (01/09/2016), terancam absen pada laga lanjutan Premier League melawan Manchester City, di Old Trafford, pada Sabtu (10/9/2016).
 
Mkhitaryan mengalami cedera saat melakoni pertandingan uji coba antara Armenia melawan Ceska. Pemain berusia 27 tahun tersebut tidak bermain penuh setelah ditarik keluar usai mengalami masalah di bagian lututnya. 
 
Manajer MU, Jose Mourinho, dikabarkan telah memberitahu staf pelatih Armenia untuk menjaga kondisi Mkhitaryan. Eks pelatih Chelsea itu berharap Mkhitaryan tidak dimainkan saat melawan Denmarkt, akhir pekan ini. 
 
"Ada delapan pemain yang sedang berada di luar (menjalani laga jeda internasional) dan Sam Johnstone di posisi penjaga gawang. Kami harap tidak kehilangan mereka karena kami tidak tahu bagaimana mereka berlatih," kata Mourinho. 
 
"Kami juga tidak tahu bagaimana mereka memulihkan kondisi. Jadi, hidup mereka akan tergantung dengan tim nasional," manajer asal Portugal tersebut menambahkan. 
 
MU sementara menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan poin sembilan dari tiga pertandingan, sedangkan Manchester City berada di posisi pertama karena unggul produktivitas gol. (bl/sl)