Dua Bocah Malang Ini Diduga Diculik Pengasuhnya

BANDUNG, SUARALIRA.com - Dua bocah asal Bogor dikabarkan jadi korban penculikan. Keduanya diduga kuat dibawa kabur oleh pengasuhnya sendiri. 
 
Bocah malang itu adalah Salwa (11) dan Salma (8), warga Cimahpar, Bogor Kota, keduanya diculik dan menghilang pada Kamis 8 September 2016 kemarin.
 
Afipudin Abdul Jalil, ayah kedua bocah cantik itu menuturkan dalam laporannya ke pihak kepolisian, kedua buah hatinya itu dibawa kabur oleh asisten rumah tangganya, yang berinisial R saat mengantarkan ke sekolah. 
 
"Orangtua korban curiga, saat terlapor mengantarkan anak-anaknya ke sekolah yang hanya berjarak 200 meter dari kediamannya, namun tak kunjung kembali, saat orangtua korban menghampiri ke sekolah, pihak sekolah menyebutkan kedua anaknya, tidak masuk saat itu," ujar KabidHumas Polda Jabar, Kombes Yusri Yunus, Senin (12/09/2016). 
 
Yusri mengatakan, Satreskrim Polres Bogor masih melakukan lidik dan pengembangan serta pemeriksaan beberapa saksi, terkait hilangnya dua bocah ini. 
 
Hingga saat ini, pihaknya pun belum mengetahui keberadaan telapor serta dua gadis cantik ini. "Semua masih dalam pemeriksaan dan penyelidikan," tutupnya. (okz/sl)