Kampung Narkoba di Sumut Kembali Digerebek

MEDAN, SUARALIRA.com - Personel Satres Narkoba Polrestabes Medan kembali menggerebek "kampung narkoba" di pemukiman padat penduduk Jalan Trikora, Perumnas Mandala, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara. 
 
Dalam penggerebekan itu petugas berhasil meringkus enam orang pecandu narkoba dengan barang bukti belasan paket sabu, alat timbang sabu, bong dan satu paket kantong ganja. 
 
Keenam pengguna narkoba yang ditangkap berinisal RB, RS, JF, BS, HR dan FM. Mereka diciduk saat petugas menggeledah lorong-lorong kecil di dekat lokasi penggerebakan. 
 
Mereka sempat berusaha melarikan diri. Namun, dengan kesigapan petugas akhir mereka berhasil diamankan dan dibawa ke Polrestabes Medan untuk dilakukan pemeriksaan. 
 
Kasat Narkoba Polrestabes Medan, Kompol Boy J Situmorang, menuturkan penggerebekan yang dilakukan atas laporan masyarakat yang merasa resah dengan banyak peredaran narkoba di Jalan Trikora. Kemudian mendapat keluhan tersebut petugas melakukan penggerebekan. 
“Dari lokasi ada enam diduga bandar narkoba yang diamankan. Dari pengakuan warga sekitar mereka kerap melakukan transaksi narkoba,” jelas Kompol Boy J Situmorang, Sabtu (1/10/2016). (okz/sl)