Kim Kardashian Aktif Twitteran Usai Perampokan

LOS ANGELES, SUARALIRA.com - Setelah menjadi korban penyekapan dan perampokan di Paris minggu lalu, Kim Kardashian belum sekali pun menyapa penggemarnya lewat media sosial. Padahal bintang Keeping Up With the Kardashians ini dikenal sangat aktif di dunia maya.
 
Seminggu lebih berlalu, Kim akhirnya kembali ke jejaring sosial lewat Twitter pribadinya. Sayangnya, kembalinya istri Kanye West itu ke Twitter bukan untuk pamer seperti biasa atau mengunggah sesuatu, melainkan meng-unfollow sejumlah akun.
 
Dilansir Aceshowbiz, Kim ternyata meng-unfollow 13 akun. Dari 121 akun yang difollownya, kini Twitter ibu dua anak itu hanya mengikuti 108 akun saja. Tak diketahui akun-akun siapa yang di-unfollow Kim dan mengapa.
 
Walau demikian, tindakan Kim tersebut mendapat dukungan dari netizen. Beberapa orang meninggalkan komentar berisi dukungan agar kakak tiri Kylie Jenner ini meng-unfollow akun-akun yang terus mengkritik dan memberinya komentar-komentar negatif.
 
"Kim Kardashian meng-unfollow begitu banyak orang. Kuharap itu adalah akun-akun negatif. Dia hanya berhak mendapat aura positif," komentar @narcicismo.
 
"Kim meng-unfollow beberapa orang. Ini adalah berita baik karena dia merasa cukup baik untuk online! Miss you, girl," sambung @UltimateKimK. (okz/sl)