Kesulitan Orgasme, Untuk Wanita Ini Kuncinya..

HAMPIR setiap wanita yang menikah kesulitan mendapatkan orgasme saat ia berhubungan dengan suaminya. Jangan berkecil hati, ada beberapa tips untuk mencapai orgasme kilat saat bersenggama dengan suami. 
 
Ini tips agar bisa mendapatkan orgasme cepat saat berhubungan seks, dikutip dari Indiansutras, Rabu (03/08/2016). 
 
Rileks 
Jangan pernah mencemaskan sesuatu saat bercinta di atas ranjang bersama suami. Pikiran cemas menjadi pemicu sulitnya mendapatkan orgasme. Nikmati tiap detiknya dan cobalah untuk rileks. 
 
Obrolan nakal 
Obrolan nakal di atas ranjang sangat mudah menstimulasi gairah wanita. Ditambah dengan sentuhan dan suara nakal, hal ini akan memudahkan wanita untuk mencapai titik orgasmenya. 
 
Sentuh diri Anda 
Tak ada salahnya menyentuh diri Anda saat melakukan hubungan seksual. Permainan payudara dan sentuhan area Miss V dan klitoris bisa mempercepat Anda mencapai titik O. Ladies. 
 
Tak perlu kompromi 
Seks adalah sesuatu yang spontan bagi pasangan suami istri. Tak perlu ada kompromi yang lama saat foreplay. Menikmati tiap detiknya. Sstt, tak ada salahnya menggunakan fantasi atau cara di atas saat bercinta dengan pasangan. Hal ini memudahkan Anda mencapai orgasme dalam waktu singkat.
(ok/sl)