Dhea Bacan/ SL

Dhea Bacan : Selain Penyanyi Dangdut, Saya Hoby MC

BEKASI (suaralira.com) - Salah satu artis penyanyi pedangdut Dhea Bacan, selain profesi sebagai penyanyi ia juga mempunyai nilai plus lainnya yakni bisa juga menjadi MC panggung, Dhea Bacan saat dihubungin via ponselnya, Rabu (07/12/2016)
 
“Saya menjalani profesi utama sebagai penyanyi dangdut. Kebetulan sedang ramai juga menjadi MC panggung di Acara Pemerintahan, dan Swasta. Permintaan padat ini banyak berdatangan sejak satu dua tahun belakangan ini,” tegas wanita kelahiran Subang, Jawa Barat tersebut.
 
Disisi lain Dhea Bacan juga aktif dalam sebuah organisasi kepemudaan, seperti aktif menjadi pengurus sebuah OKP yakni organisasi Pemuda LIRA Bekasi. Selain itu, beliau sekarang sering sibuk diundang untuk menyanyi dangdut di acara pemerintahan, kampanye partai politik, tak lepas dari karakternya yang suka ngocol atau ceriwis. 
 
Artis dangdut yang lagu hits meledak dengan melantunkan lagu  ‘Seribu Cinta’ dan ‘Aku Menangis Lagi‘ ini, menegaskan akan tetap melakoni dunia karir keartisan seperti air mengalir. Yang terpenting, tambah dia, bisa tetap memegang teguh sikap profesionalisme.
 
(leo/sl)