BNI Bagi-bagi Hadiah Motor dan Mobil

BEKASI (suaralira.com) - PT Bank Negara Indonesia (persero) Tbk, atau BNI memenuhi janjinya untuk mengapresiasi para nasabahnya yang setia, dan aktif bertransaksi, dengan hadiah-hadiah yang disiapkan dalam program Rejeki BNI Taplus (RBT) periode 25 Juli 2016 hingga 31 Januari 2017. Termasuk diantaranya para nasabah yang berada di kawasan pelosok. Nasabah BNI yang beruntung mendapatkan hadiah pada periode pengundian tahap II ini, adalah nasabah dari kantor-kantor cabang yang tersebar di seluruh kantor wilayah BNI.
 
Pembagian hadiah RBT Tahap II kali ini, dilaksanakan di beberapa kota mulai tanggal 16 Desember 2016 hingga 5 Januari 2017. Kota-kota yang menjadi lokasi pembagian hadiah adalah Bekasi, Medan, Jakarta, Balikpapan, Payakumbuh, Manokwari, Palu, Sukabumi, Sengkang, Semarang, Malang, Mataram, Bogor, dan Bangka.
 
Pembagian haidah RBT Tahap II kali ini, dimulai di Summarecon Mal Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat, FX Plaza, Jakarta, dan di Centerpiece Merdeka Walk Medan, Medan pada Jumat malam (16/12). Untuk Bekasi, hadiah pada kesempatan tersebut diberikan langsung oleh Direktur Pembina BNI Wilayah Jakarta Kemayoran, Imam Budi Sarjito, dan CEO Kantor Wilayah Jakarta Kemayoran, Wicaksono Sarwoedi, di Summarecon Mal Bekasi.
 
RBT Kali ini dilaksanakan secara unik, karena BNI memastikan hadiah terdistribusi ke setiap Kantor Cabang Utama, sesuai dengan tema program Rejeki BNI Taplus 'Pasti Ada Pemenang di Setiap Cabang'.
 
"RBT kali ini kami berikan untuk menguntungkan nasabah. Ini perlu agar masyarakat tidak selalu dijejali promo-promo untuk terus menabungkan dananya, atau gajinya di BNI, namun kami imbangi juga dengan tetap memberikan kenyamanan, dan kemudahan, mulai dari setor / tarik uang bisa di ATM, transaksi via e-banking pembayaran tagihan rutin, pembelian pulsa telepon, hingga listrik, maupun belanja dengan kartu debit," ungkap Wicaksono Sarwoedi.
 
Pada program RBT tahun ini, BNI menyiapkan dua kategori hadiah, yaitu kategori regional, dan kategori nasional. Hadiah pada kategori regional akan terbagi merata di 169 Kantor Cabang Utama di seluruh Indonesia, dan 15 Kantor Wilayah. Terdapat 507 hadiah motor scoopy untuk kategori regional, dan terdistribusi merata di kantor-kantor cabang serta 45 mobil toyota sienta G, yang disiapkan secara merata di setiap kantor wilayah.
 
Hadiah kategori regional ini akan memastikan agar nasabah hanya bersaing dengan nasabah dari cabang yang sama, sehingga peluang untuk memenangkan lebih besar dibandingkan harus bersaing dengan nasabah dari seluruh Indonesia. Hadiah kategori regional ini, diundi setiap dua bulan. Sedangkan hadiah kategori nasional telah disiapkan dalam bentuk satu mobil lexus, dan tiga mobil toyota all new fortuner.
 
Untuk BNI Wilayah Jakarta Kemayoran, menaungi 8 kantor cabang, diantaranya cabang Jatinegara, Gambir, Rawamangun, Kepala Gading, Kramat, Bekasi, Karawang, dan Jababeka. Kedelapan kantor cabang tersebut, masing-masing mendapatkan hadiah satu unit motor scoopy untuk nasabah yang beruntung. Sedangkan nasabah yang mendapatkan mobil toyota sienta G, adalah nasabah dari cabang Kelapa Gading.
 
Seperti diketahui, RBT diselenggarakan sebagai bentuk penghargaan BNI bagi nasabah yang melakukan penambahan saldo, dan bertransaksi dengan e-Banking BNI, serta berbelanja menggunakan kartu debit BNI. Kelebihan lainnya adalah nasabah bisa menang berkali-kali, baik di kategori regional maupun nasional. Nasabah yang bisa ikut, adalah nasabah Taplus, Taplus Muda, Taplus Bisnia, Tabungan Pegawai / Payroll, dan Emerald Saving. Nasabah juga diminta untuk memelihara saldo rata-rata perbulan Rp 1 juta, melakukan transaksi finansial Rp 50 ribu melalui e-Banking BNI (ATM, internet, SMS, atau mobile banking), atau transaksi belanja kartu debit BNI minimal dua kali / bulan. Sedangkan untuk RBT Tahap I, dilakukan di Karawang, dan RBT Tahap III nanti akan dilaksanakan di Jakarta.
 
(oto/sl)