Foto bersama anggota DPRD Kota Bekasi fraksi partai Golkar, Dariyanto (tengah), usai muslur

Muslur Golkar Kota Bekasi, Mulai Berlangsung

BEKASI (suaralira.com) – Partai Golkar Kota Bekasi mengelar agenda musyawarah kelurahan (Muslur) se-Kota Bekasi. Agenda Muslur sudah di mulai minggu kemarin, dan untuk Rabu kemarin (28/12), musyawarah kelurahan dilakukan di dua Kelurahan yang ada di Kecamatan Bekasi Timur.
 
Dua kelurahan yang menghelat muslur itu adalah Kelurahan Margahayu, dan Kelurahan Bekasi Jaya.
 
Untuk Kelurahan Margahayu, Agung Dwi Kuncoro kembali terpilih menjadi ketua Kelurahan Margahayu untuk yang kedua kali dengan proses aklamasi.
 
Meskipun ada proses dinamika dalam proses Muslur Margahayu, dimana ada dua calon yaitu Agung Dwi Kuncoro dan Iman, namun dengan kebesaran hati seorang Iman mau menyerahkan tampuk kepemimpinan Kelurahan Margahayu kepada Agung.
 
“Kalau bathin saya inginnya tetap maju sebagi calon ketua, karena saya mendapatkan dukungan dari ketua-ketua RW. Namun inilah proses berpolitik dimana harus mempunyai sikap untuk besar hati,” ucap Iman dengan harapan agar Golkar di Kelurahan Margahayu akan terus besar, dan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.
 
Dengan adanya proses aklamasi ini, ketua formatur terpilih Agung akan diberikan amanat untuk menyusun struktur Partai Golkar Kelurahan Margahayu.
 
Dan untuk Muslur di Kelurahan Bekasi Jaya yang berlangsung setelah di margahayu, rencananya juga akan dilakukan secara aklamasi dengan ketua formatur yang sebelumnya sekretaris Golkar Kelurahan Bekasi Jaya, Karsono.
 
Sementara itu ketua Pengurus Kecamatan (PK) Golkar Kecamatan Bekasi Timur, Wiwiek Hilwiyah Arief berharap dengan sudah terlaksananya Musyawarah Kelurahan di empat Kelurahan, ia berharap Partai Golkar akan terus berjaya di Kota Bekasi.
 
“Tentunya proses regenerasi dan pemilihan Ketua Kelurahan yang sudah selesai di empat Kelurahan outputnya mereka akan memberikan kontribusinya kepada masyarakat di setiap wilayah mereka,” ucap Wiwiek.
 
“Selain itu tentunya dengan barisan yang semakin kuat ini mari kita sukseskan Pak Rahmat Effendi yang merupakan kader terbaik Golkar Kota Bekasi untuk kembali memimpin Kota Bekasi kedepannya,” tambah Wiwiek.
 
Di tempat sama anggota DPRD Kota Bekasi, daerah pemilihan Bekasi Timur yang juga pembina wilayah (Binwil) Bekasi Timur Dariyanto menambahkan, bahwa kader Golkar harus memiliki semangat untuk terus berkarya, dan bekerja untuk kemajuan Kota Bekasi.
 
“Tentunya harus selaras dengan visi dan misi Kota Bekasi, kader Golkar harus bisa mengimplementasikan apa yang menjadi program pemerintah Kota Bekasi,” bebernya.
 
(oto/sl)