Tiga Kali Gauli Pacar ABG di Kebun Karet, Pemuda Meranti Ditangkap

SELAT PANJANG (suaralira.com) - Tiga kali disetetubuhi sang pacar di kebun karet, Seorang remaja putri tergolong anak baru gede atau ABG berinisial NA (14th) hamil tujuh bulan.
 
Orang tua NA yang tidak senang dengan perbuatan pemuda berinisial FA (20th) terhadap si anak gadisnya itupun langsung melaporkan ke Mapolsek Tebing Tinggi Barat.
 
"Korban mengaku, antara dia dengan tersangka ada hubungan pacaran dan sudah tiga kali melakukan hubungan badan," kata Kapolsek Rangsang Barat, Iptu Roemin Putra SH melalui Paur Humas Polres Kepulauan Meranti, Ipda Djoni kepada awak media.
 
Kepada pihak kepolisian, tersangka mengaku perbuatan layaknya pasang suami istri itu dilakukan pertama kali di Kebun Karet di Desa Lemang Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kepulauan Meranti.
 
Kasus ini awalnya terungkap dari kecurigaan orangtua NA terhadap perubahan bentuk perut si anak gadisnya itu yang sudah tampak kian membesar. 
 
Ketika ditanya orangtuanya, NA yang masih berumur 14 tahun itu terus mengelak untuk menjawab dengan berbagai alasan.
 
Lantas, setelah dibawa dan diperiksa di Puskesmas setempat ternyata anak di bawah umur itu sudah hamil tujuh bulan.
 
Tak lagi bisa mengelak, NA pun buka mulut, lelaki sekampung dengannya, FA (20), yang melakukannya. Kasus inipun bergulir ke Kepolisian atas laporan orang tua korban.