Dalam Rakorda Partai Gerindra Provinsi Riau, Sekaligus pembacaan deklarasi dukungan terhadap Prabowp Subianto Selaku pendiri dan pembina partai Gerindra untuk maju dalam pilpres pada 2019 mendatang
Rakorda Partai Gerindra provinsi Riau

Laksanakan RAKORDA, Gerindra Provinsi Riau Deklarasikan Dukung Prabowo Pada Pilpres 2019

Pekanbaru, suaralira.com - Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) adakan rapat koordinasi daerah (RAKORDA) seprovinsi Riau. Acara Rakorda ini di adakan di salah satu hotel ternama di ibukota provinsi yaitu di kota pekanbaru pada senin (09/04/2018) dan dihadiri oleh seluruh jajaran kepengurusan tingkat DPC, PAC seprovinsi Riau serta sayap-sayap partai berlambang kepala garuda ini.
 
Acara yang berlangsung hikmad ini juga dihadiri langsung oleh sekretaris umum Dewan Pimpinan Pusat yaitu H. Ahmad muzani serta tampak pula calon gubernur dan wakil gubernur Riau nomor urut 2 yaitu Lukman Edi - Hardianto.
 
Dalam sambutannya, ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau menegaskan kepada seluruh kader partai baik ditingkat provinsi, kota, kecamatan hingga kelurahan agar dapat secara bersama-sama menjadi pemenang di pemilu yang akan datang baik Lilkada, Pileg serta Pilpres yang tidak lama lagi akan di helat.
 
"Saya menghimbau kepada seluruh kader Partai Gerindra baik di tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota, Kecamatan serta Kelurahan yang ada di Riau untuk terus bergerak demi meraih kemenangan di pilkada,pileg serta pilpres mendatang," tegasnya.
 
Dalam kesempatan ini, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Riau juga mendeklarasikan dukungan terhadap prabowo subianto untuk maju di pemilihan presiden tahun 2019 mendatang.
 
Deklarasi ini di bacakan langsung oleh ketua DPD Partai Gerindra provinsi Riau Nurzahedi Tanjung didampingi oleh Sekretaris Hardianto beserta seluruh ketua DPC seprovinsi Riau dan disaksikan oleh ratusan pengurus partai, sayap, serta simpatisan partai yang dipimpin oleh prabowo subianto tersebut.***(Arif/Redaksi)