Deolipa Project Ajak Penggemar Move On

JAKARTA, suaralira.com - Deolipa Project kembali mengeluarkan single terbaru berjudul Tak Bisa Kembali. Berbeda dari single sebelumnya, kali ini Deolipa Project menghadirkan single dengan nuansa blues.
 
Band yang digawangi oleh Olive Yumara (lead vocal), Arya Setyadi (Bass), Irul (Gitar), Eta (Gitar), Denok (Drum), dan Ilham (Keyboard) masih mengusung tema cinta dalam single terbaru. Namun kali ini adalah cinta ikhlas meninggalkan masa lalu yang pahit dan pedih.
 
"Lagu ini bercerita tentang seseorang yang diputuskan cintanya secara tiba-tiba tanpa alasan jelas. Sakit dan hancur yang dirasakan oleh hati sudah pasti," ungkap Olive yang juga seorang pengacara.
 
Mengambil cerita move on bukan tanpa alasan. Deolipa Project ingin menyebarkan aura positif untuk pendengar musiknya.
 
"Tetapi sang waktu tetap berjalan, dan hidup terus berputar. Banyak hal positif di sekitar kita yang mampu mengalihkan rasa sakit yang dirasa. Kita tetap harus melangkah maju ke depan meninggalkan masa lalu," jelasnya.
 
Mulai 1 April 2019 lagu Tak Bisa Kembali bakal diputar di radio. Untuk video klip, Tak Bisa Kembali telah hadir dalam YouTube Deolipa Project. (okz/sl)