Acara Pelantikan Ketua KPPS Kelurahan Sukajadi

Pelantikan Ketua KPPS Kelurahan Sukajadi Berjalan Sukses

PEKANBARU (RIAU), suaralira.com--Pelantikan Ketua Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Se-Kelurahan Sukajadi Resmi diLantik, Pelantikan Lansung dilakukan oleh Ketua PPS Ar Rahim dan disaksikan PPK Kecamatan Sukajadi.

Pelantikan yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Sukajadi Pekanbaru, Sabtu (6/4).

Pada acara pelantikan tersebut turut hadir PPL Sukajadi Rizky Amelia,S.Pd, PPL Jadi rejo Sri Lasmiwati Pasaribu, dan Bhabinsa Bapak Usup.

Dari Kelurahan Sukajadi tersebar 20 TPS dari 5 RW, yang titik titiknya, TPS 1 di Jl. Kamboja, TPS 2 di Gg. Hikmah, TPS 3 di Jl. Kamboja, TPS 4 di Jl. Cempaka Gg.Surya, TPS 5 di Jl. Melati, TPS 6 di Gg. Dakwah, TPS 7 di Gg. Teratai 4, TPS 8 di Jl. Teratai, TPS 9 di Jl. Teratai dekat rumah H. Sasono, TPS 10 di Jl. Teratai Depan Pengadilan, TPS 11 di Jl. Dahlia, TPS 12 di Jl. Kh. Ahmad Dahlan, TPS 13 di Jl. Dahlia, TPS 14 di Gg. Surya, TPS 15 di Jl. Kh. Ahmad Dahlan, TPS 16 di Jl. Kuda Laut/Zebra, TPS 17 di Jl. Panda Gg. Panda, TPS 18 di Jl. Panda Gg. Panda 3, TPS 19 di Jl. Panda Gg. Panda 2, TPS 20 di Jl. Panda Tepatnya dirumah RT.04 RW. 05. Ucap PPK Azmi Rahmad.

Sementara itu PPS Sukajadi Ar Rahim juga menyampaikan Bimtek tentang Pelaksanaan Pemilu Kepada seluruh Ketua KPPS Se-Kelurahan Sukajadi beserta Undangan yang Hadir.

Ketua PPS dalam sambutannya menekankan buka TPS Pukul 07.00 WIB, dengan dimulai Pengangkatan Sumpah, sampai tutup proses Pemilihan Pukul 13.00 WIB untuk Pendaftaran calon Pemilih, Sementara itu untuk Pemilih yang Menggunakan KTP atau Identitas lain, sebagaimana Peraturan KPU buka Pukul 12.00 WIB sampai Pukul 13.00 WIB untuk Pendaftaran Pemilih. (Deni/sl ).