HUT Kabupaten Mura Ke-76, Gubernur Sumsel Bersama Bupati Mura Lakukan Prosesi Pemotongan Tumpeng

MUSI RAWAS (SUMSEL), Suaralira, com--Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda memperingati HUT Ke -76 Kabupaten Musi Rawas di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas bejalan khidmat dan lancar pada hari Selasa (30/04/2019).
 
 
Hadir dalam rangkaian kegiatan tersebut Gubernur Sumsel H Herman Deru beserta ketua TP PKK Sumsel, Sekjen Ombudsman RI, Pangdam II Sriwijaya, Forkoppimda ,Kapolda  Sumsel, Kajati, Kajari, Ketua DPRD Provinsi Sumsel yang mewakili, anggota DPR RI ,Kakanwil DPM  Sumsel, Kepala OPD Se - Sumatera Selatan serta Bupati Empat Lawang Wali Kota Prabumulih,Bupati,Ketua DPRD Lebong,Wakil Bupati OKU, serta Wakil Walikota Lubuklinggau. 
 
Serta  Asisten III Pemerintah Provinsi Bengkulu yang telah hadir dalam rangka peringatan HUT Ke -76 Kabupaten Musi Rawas. 
 
Gubernur berharap Rapat Paripurna tahun 2019 tersebut menjadi wadah untuk mengevaluasi hasil kinerja Pemerintah dan menjadi semangat baru untuk menjalankan Pemerintahan kedepanya. 
 
 
Diakhir kegiatan diwarnai dengan Pemotongan Tumpeng sebagai prosesi peringatan Puncak hari jadi ulang tahun Kabuapten Musi Rawas ke-76 oleh Gubernur Sumatera Selatan dan didampingi seluruh Unsur Forkopimda yang hadir. (hr/Adv)