Tingkatkan Kebugaran, Personel Polres Musi Rawas Olahraga Bersama

MUSI RAWAS (SUMSEL), Suaralira.com--Guna meningkatkan kebugaran dan kesehatan tubuh, usai melaksanakan apel pagi seluruh personel Polres Musi Rawas melaksanakan Olah Raga Bersama di lapangan apel Mapolres Musi Rawas, Jumat (14/6/2019).
 
Tampak para personel tampil penuh semangat mengikuti gerakan yang dipandu langsung oleh Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro, SIK.
 
Sebelum melaksanakan senam terlebih dahulu seluruh personel melakukan pemanasan untuk meregangkan otot serta sendi–sendi guna menghindari hal–hal yang tidak diinginkan.
 
"Olah raga senam bersama ini untuk menjaga kebugaran dan memelihara stamina fisik anggota Polres Musi Rawas sehingga dapat mendukung terlaksananya tugas-tugas kepolisian dengan baik dan profesional seperti apa yang diharapkan masyarakat", ucap Kapolres.
 
"Selain untuk menjaga kesehatan kegiatan ini juga untuk menjaga silaturahmi dan meningkatkan kekompakan antar personel melalui interaksi dan tegur sapa saat kegiatan berlangsung”, pungkas Kapolres Mura AKBP Suhendro. (Hr/adv)