Penutupan Apkasi Otonomi Expo 2019.

Pemkab Sergai Harap Ada Investor Dalam dan Luar Negeri

SERGAI (SUMUT), Suaralira.com - Penutupan APKASI Otonomi Expo 2019 yang telah berlangsung selama tiga hari bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) resmi ditutup (5/7/2019).
 
Keterangan ini disampaikan dari Kadis PMP2TSP Drs Dingin Saragih, M.Si yang disampaikan kepada Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Sergai Drs H Akmal, M.Si, Sabtu (6/7/2019).
 
 
APKASI Otonomi Expo 2019 diikuti oleh 416 kabupaten se-Indonesia. Pada acara pemilihan dilakukan pengumuman kategori kontes.
 
- kategori Stand Komunikatif juara satu Kabupaten Sidoarjo, juara kedua Kabupaten Bandung Barat dan juara tiga Kabupaten Bogor.
 
- kategori stand kreatif juara satu Kabupaten Maros, juara dua Kabupaten Klungkung, juara tiga Kabupaten Polewali Mandar.
 
- kategori desain khusus juara satu diraih Kabupaten Bandung Barat, juara dua Kabupaten Ngawi dan juara tiga Kabupaten Tanah Bumbu,
 
- kategori stand inspiratif juara satu Kabupaten Sergai, juara dua diraih Kabupaten Ngawi dan juara tiga Kabupaten Siak.
 
Sementara Kabupaten Jayapura berhasil berdiri dan memenangkan juara umum oleh Kabupaten Bandung Barat.
 
Penutupan perhelatan akbar ini juga dihadiri oleh Ketua APKASI terpilih tahun 2019 Azwar Anas yang juga terpilih sebagai Bupati Banyuwangi, para kepala Daerah dan lembaga vertikal lainnya.
 
Bupati Sergai Ir H Soekirman melalui Kepala Dinas PMP2TSP Dingin Saragih mengirimkan:
 
Apa yang telah diraih ini merupakan hasil kerja keras dan kekompakan kita bersama. Semoga ini menjadi awal untuk kabupaten yang sukses Sergai Tanah Bertuah Negeri Beradat kedepannya.
 
Melalui ajang APKASI ini diharapkan dapat menarik investor dalam maupun luar negeri sehingga tertarik menanamkan investasinya di Sergai. (DS / sl)