Bencana Asap di Riau, Husni Tamrin Ajak Ibu-Ibu Majelis Taqlim Berdoa Bersama

PANGKALAN LESUNG, PELALAWAN (RIAU), suaralira.com - Anggota DPRD Provinsi Riau H Husni Tamrin SH dari dapil Pelalawan-Siak terpilih dan baru saja dilantik saat menghadiri acara Tabligh Akbar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Pangkalan Lesung menyambut baik atas terlaksananya Pengajian Bulanan BKMT ini. 
 
Beliau mengajak ibu-ibu majeleis taklim bersama mendo'akan agar cobaan polusi udara akibat asap kebakaran hutan dan lahan di Riau ini berakhir, ajaknya saat pidato pada Tabligh Akbar di Masjid Darussalam Desa Sari Mulya, Rabu (25/09).
 
"Mari kita do'akan agar kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan ini cepat berakhir sehingga kita semua dapat beraktivitas sebagaimana mestinya kembali. Pihak sekolah di kampung kita juga dapat menjalankan proses belajar dan mengajar kembali guna memacu ketertinggalan pelajaran beberapa hari ini," ujar Husni Tamrin.
 
Ia juga menyebutkan bahwa untuk saat ini tingkat kehadiran jamaah dalam wirid pengajian di bandingkan dengan yang lain dan BKMT Kecamatan Pangkalan Lesung masih banyak yang antusias. Kegiatan ini sangat kita apresiasi yang dilaksanakan di Desa Sari Mulya, untuk itu katanya selaku wakil rakyat senantiasa akan senang mengikuti kegiatan keagamaan di setiap daerah.
 
Salam Komando, sebelum masuk menghadiri acara pengajian BKMT Kecamatan Pangkalan Lesung
 
Selain itu, kegiatan rutin ini dapat meningkatkan iman dan taqwa kita semua yang hadir disini atau yang belum berkesempatan hadir pada pengajian bulanan ini. 
Disamping itu dengan adanya kegiatan wirid bulanan kali ini sangat membawa berkah terhadap kita semua yang dilanda polusi udara kabut asap yang mengganggu pernapasan kita akibat kebakaran hutan dan lahan dapat hilang secepatnya, ujar Husni Tamrin.
 
Husni Tamrin juga menghimbau Tabligh Akbar Pengajian Majelis Taklim ini, lebih meningkatkan lagi kegiatan-kegiatan keagamaan di Kecamatan Pangkalan Lesung. Dan jika perlu ditingkatkan lagi hingga mencapai ribuan jemaah, harapnya yang juga dihadiri Sekretaris Camat Kecamatan Pangkalan Lesung. (sl)